contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Joan Laporta Sekali Lagi Maju Menjadi Kandidat Presiden Barcelona 

joan-laporta-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joan Laporta menjadi sosok terakhir maju sebagai kandidat dalam pencalonan presiden Barcelona. Laporta akan bersaing dengan setidaknya ada lima kandidat lain yang dimana pemilihan akan dilakukan di Juli 2015 ini. Nama Laporta tentunya sudah tidak asing bagi pendukung Barcelona. Laporta yang juga politisi yang kini sudah berusia 53 tahun itu pernah sempat menjadi Presiden Barcelona di periode 2003 sampai 2010. Di Periode itu The Catalans meraih banyak kesuksesan termasuk di dalamnya empat gelar La Liga dan juga dua kali Juara Liga Champions.

Dikutip dari Sport, Laporta telah secara resmi mengajukan dirinya sebagai calon presiden Barcelona. Dengan begitu dia akan bersaing dengan lima kandidat lainnya yakni Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Agustí Benedito, Jordi Majó dan Jordi Farre. Pemilihan presiden dijadwalkan akan dilangsungkan pada 18 Juli mendatang.

“Sebagaimana Anda ketahui, saya akan menjadi kandidat jelang pemilihan presiden Barcelona. Saya melakukannya untuk membuat Barcelona menjadi klub untuk semua orang. Saya katakan kalau saya merasa sangat siap untuk menjadi presiden klub ini.”

“Saya punya lebih banyak pengalaman, dan seperti Anda tahu saya juga punya kesalahan yang pernah dilakukan, tapi saya punya prinsip yang sama. Buat saya klub ini bukan sekadar sebuah klub. Ini adalah sebuah model yang dibangun oleh Johan Cruyff, La Masia, Catalunya dan Unicef,” ungkap Laporta dalam video pencalonannya.

Laporta kini juga belum menyatakan siapa saja yang akan diajaknya berkerjasama dalam prosesnya nanti di pemilihan presiden. Dia mengatakan akan mengumumkannya paling cepat minggu depan.