contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Joao Mario Sarankan Sanches Bergabung Ke AC Milan 

Sanches

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joao Mario gelandang dari Inter Milan memberikan seidkit saran untuk junior di timnas Portugal, Renato Sanches untuk memilih bergabung ke Serie A bersama dengan AC Milan.

Masa depan dari Sanches bersama dengan Bayern saat ini masih belum ada kejelasan. Setelah didatangkan oleh Bayern dari Benfica di musim panas lalu dengan nilai 35 juta euro, pemain muda 19 tahun itu mengalami kesulitan bahkan jarang mendapatkan jatah tampil secara reguler.

Dari total 25 laga penampilannya bersama dengan Bayern, Sanches bahkan gagal mencetak satu gol ataupun assist. Bayern sendiri sudah menetapkan harga dari Sanches sebesar 48 juta euro.

Milan awalnya memang sangat tertarik dengan Sanches namun karena harga yang terlalu mahal Milan sedikit ragu. Selain itu juga sudah ada rumor baru kalau pihak Chelsea juga tertarik dengan Sanches. Pada akhirnya pihak Bayern malah merubah sikap dengan menyatakan kalau Sanches hanya tersedia sebagai pemain pinjaman saja.

Milan bisa saja menjadi klub baru dari Sanches.

Terkait masa depan dari Sanches, Joao Mario ikut menanggapinya dimana dirinya bergabungnya Sanches ke Milan bisa menjadi langkah tepat walaupun memang mereka akan saling berhadapan sebagai tim lawan.

“Kami berbicara di hari Kamis, setelah pertandingan. Dia masih muda dan dia mau bermain, saya memahami itu,” kata Mario kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya bilang kalau dia pergi ke AC Milan, dia akan bergabung dengan klub besar dan saya akan punya satu lagi teman di kota Milan,” imbuhnya dikutip Agenbola

Leave a Response