contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Joao Mario Tidak Akan Dilepas Oleh Sporting Lisbon 

joao-mario

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joao Mario yang tampil gemilang bersama timnas Portugal di Euro 2016 lalu menjadi incaran dari beberapa klub top Eropa. Namun dari pihak Sporting Lisbon sendiri menegaskan kalau Joao Mario tidak akan dijual.

Inter Milan yang dirumorkan paling meminat Joao Mario. Selain itu Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan pemain 23 tahun itu.

Merespon dari rumor yang beredar Sporting menegaskan kalau Joao Mario tidak akan pernah dilepaskan oleh mereka.

“Saya mengerti dia adalah pemain yang sangat diapresiasi, tapi saya ingin menegaskan posisi kami,” ujar Presiden Sporting, Bruno De Carvalho, kepada O Jogo.

“Kami tidak menjual pemain-pemain terbaik kami. Kami memiliki proyek yang jelas di sini. Mungkin ada klub-klub yang tertarik pada Joao Mario, namun itu tidak membuat kami khawatir,” tambah De Carvalho.

“Itu membuat kami bangga karena itu berarti kami berada di trek yang benar. Saya benar-benar berharap dalam waktu sepekan, ketika kami mulai mempersiapkan diri (untuk musim baru), semua pemain sudah siap,” katanya.

Joao Mario bermain di posisi winger ataupun gelandang tengah bersama Portugal di semua laga Euro 2016 lalu. Tercatat dirinya enam kali menjadi pemain starter dalam tujuh laga Portugal dan juga ikut berperan mengantarkan Portugal berhasil menjadi juara di Euro 2016.

Related posts:

Leave a Response