contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Joao Miranda Merasa Kaget Dengan Serie A yang Kompetitif 

joao-miranda

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola – Pemain belakang Inter Milan, Joao Miranda mengaku merasa terkejut dengan kompetisi Serie A yang begitu ketat. Miranda menilai persaingan di Serie A lebih berimbang dibandingkan dengan kompetisi di La Liga. Miranda yang baru setengah musim merasakan kariernya bermain di Serie A setelah direkrut Inter dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Namun Miranda sudah merasakan perbedaan besar antara Serie A dengan la Liga. Menurutnya, Serie A lebih kompetitif dan seimbang jika dibandingkan dengan liga di Spanyol.

Penilaian Miranda itu bukan tanpa sebab. Jika dilihat dari klasemen Serie A saat ini, lima tim teratas hasil berjarak empat poin. Inter yang berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin ditempel oleh Fiorentina dan Napoli yang sama-sama punya 35 poin serta Juventus dan AS Roma yang masing-masing mengumpulkan 33 dan 32 poin.

“Serie A benar-benar mengejutkan saya karena begitu kompetitif. Ada banyak tim yang dianggap kecil yang bertarung seimbang dengan tim-tim besar,” ujar Miranda seperti dilansir Football Italia.

“Di La Liga, tim-tim besar jelas jadi favorit, sementara saya berpendapat Serie A jauh lebih seimbang,” imbuhnya.

Menyambut tahun baru 2016 ini, Miranda mengatakan target bersama Inter Milan di akhir musim ini kembali lagi ke kompetisi Liga Champions. Namun pemain belakang asal Brasil itu juga ingin Inter Bisa meraih juara Scudetto di musim ini.

“Untuk 2016 saya ingin banyak energi dan saya ingin meraih gelar bersama Inter. Saya memilih Inter karena saya benar-benar yakin pada tim ini. Sekarang kami ingin bertarung untuk scudetto,” ucap Miranda.

“Kami punya tim yang padu dan kuat, yang fokus untuk menang. Saya harap saya bisa mewujudkan mimpi saya: menjadi juara bersama Inter.”

“Inter adalah tim hebat dan mereka menunjukkan proyek yang kuat kepada saya, sebagai bukti kami sekarang ada di posisi pertama Serie A. Target kami adalah lolos ke Liga Champions,” lugasnya.

Leave a Response