contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Joe Allen Hengkang Dari Liverpool Ke Stoke City 

Joe-Allen-Stoke-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joe Allen dipastikan tidak bersama Liverpool lagi di musim panas ini. Liverpool memutuskan melepaskan Allen kepada klub Premier League lainnya Stoke City.

Allen memang sempat dirumorkan akan hengkang dari Liverpool setelah kontraknya habis di musim panas tahun depan, ditambah lagi pihak manajemen klub Liverpool tidak akan memberikan kontrak baru lagi untuk pemain timnas Wales itu.

Akhirnya ada beberapa klub Premier League yang berminat kepada Allen seperti Swansea City, Celtic, dan terakhir Stoke. Namun Stoke lah yang berhasil mendapatkan Allen dengan kontrak yang dikabarkan senilai 13 juta poundsterling.

Allen juga sudah menjalani tes medis dan resmi bergabung dengan Stoke dengan kontrak yang berdurasi lima tahun. Joe Allen merupakan pemain kedua yang didatangkan oleh Stoke di musim panas ini setelah sebelumnya ada Ramadhan Shobi.

Allen yang bergabung dengan Liverpool di musim 2012 lalu ketika Brendan Rodgers baru menjadi manajer Liverpool. Saat itu dirinya didatangkan dari Swansea City dengan nilai transfer 15 juta poundsterling.

Sayangnya Allen tidak mampu memperlihatkan performa terbaiknya bahkan dirinya lebih banyak menjadi pemain pelapis untuk lini tengah dan juga bergabungnya Juergen Klopp juga tidak mampu membuat dirinya menjadi pilihan utama di tim utama Liverpool.

Selama tiga musim bermukm di Anfield, Allen tampil 129 kali dan bikin tujuh gol.

“Semuanya di Liverpool mendoakan yang terbaik untuk karier Joe di masa mendatang,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Leave a Response