contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

John Terry: Sterling dan Kane Pantas Dinilai Mahal 

john-terry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

John Terry kapten Chelsea setuju kalau harga Raheem Sterling dan Harry Kane itu tidaklah terlalu mahal. Ada beberapa faktir yang membuat mereka berdua dinilai dengan harga tinggi. Sterling yang bermain bersama Liverpool saat ini masa depannya sedang dispekulasikan terkait penolakannya dengan kontrak baru yang diberikan pihak Liverpool. The Reds sendiri dikabarkan menolak beberapa tawaran dari klub lain untuk Sterling dan mereka baru akan setuju melepas Sterling kalau nilai tawarannya mencapai 50 juta poundsterling.

“Saya tahu belakangan ini Raheem jadi sasaran cibiran, tapi saya benar-benar terkesan dengan seberapa bagus dirinya. Saya baru menyadari betapa ia pemain luar biasa setelah main menghadapinya tiga atau empat kali,” kata Terry kepada talkSPORT dan dikutip London Evening Standard.

“Terkadang ia diperlakukan kurang adil. Ia merupakan seorang pemain muda yang ingin bermain di puncak dan untuk tim terbaik. Ia berambisi tampil di Liga Champions dan terus membela negaranya,” ucapnya.

Dilain sisi penyerang Tottenham Hotspurs dan juga yang merupakan rekan Sterling di timnas Inggris , Harry Kane, kini juga namanya ikut meramaikan bursa transfer musim panas ini. Kane diperkirakan punya nilai transfer sebesar 45 juta poundsterling dan dirumorkan sedang diminati oleh Manchester United.

Tinggi nilai transfer kedua pemain itu memunculkan adanya anggapan beberapa pemain yang menilai harga itu terlalu mahal salah satunya Rio Ferdinand yang ikut memberi komentar. Namun John Terry beranggapan kedua pemain tersebut memang layak dihargai dengan nilai mahal karena kemampuan mereka untuk mengolah si kulit bundar dan juga adanya kebutuhan beberapa klub Inggris untuk membeli pemain-pemain lokal.

“Ada pasar buat para pemain Inggris. Dengan peraturan dan regulasi yang ada, semua tim membutuhkan mereka dalam skuatnya untuk bisa lolos (dari peraturan), itu menambah tinggi label harganya. Saya melihat kedua pemain itu dan tahun lalu mereka benar-benar unjuk gigi di Premier League,” ujar Terry.

“Apa yang dilakukan Kane sudah luar biasa. Sejauh ini ia ada di jajaran penyerang terbaik yang pernah saya hadapi jadi keduanya pantas dihargai senilai jumlah yang saat ini bermunculan,” lanjutnya.