contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jones Menilai Manchester United Tidak Perlu Panik 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United sedang dalam periode tidak bagus beberapa laga terakhir ini. Namun melihat dari performa dari MU ketika laga akhir pekan lalu melawan Arsenal mengindikasikan MU tidak perlu panik.

Manchester United yang sedang seret kemenangan di Premier League sejak dari bulan Oktober lalu. Dari enam laga terakhir, MU hanya meraih satu kali kemenangan dengan sisa empat laga lainnya berakhir dengan imbang dan kalah satu laga.

Bahkan ketika bermain di kandang sendiri MU juga mengalami kesulitan. Hasil imbang 1-1 ketika melawan Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016) kemarin menjadi laga kandang ketiga beruntun MU tanpa kemenangan. Bahkan tercatat hasil tersebut merupakan yang pertama kali sejak 1992 MU bermain imbang tiga laga beruntun di kandang sendiri.

Namun performa MU ketika melawan Arsenal yang mampu mengontrol permainan dan juga bermain lebih efektif membuat MU lebih percaya diri lagi. Walaupun kalah ketika statistik ball possesion melawan Arsenal dengan 45%-55%, namun MU mampu tampil lebih mengancam.

Tercatat MU membuat 12 percobaan degnan lima yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Arsenal dengan lima percobaan hanya satu yang tepat sasaran sekaligus berujung dengan gol bagi Arsenal.

“Arsenal telah menjalani musim kelas dunia dan kami diperkirakan untuk menjalani sebuah musim yang biasa-biasa saja. Tapi begitulah caranya Premier League bekerja,” kata Phil Jones dikutip Sky Sports.

“Kami puas dengan performa tersebut, saya rasa kami menciptakan peluang-peluang dan mungkin seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Tidak perlu panik dulu. Kami sudah tampil baik dan menciptakan kans-kans, cuma sedikit keberuntungan yang kami perlukan dan semoga itu akan segera datang,” imbuhnya.

Manchester United sendiri saat ini berada di posisi enam klasemen dengan raihan 19 poin dari laga 12 pekan. Jarak MU dengan Chelsea di puncak klasemen masih terpaut sembilan poin dan dari Arsenal di peringkat keempat terpaut enam poin.

Leave a Response