contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jordi Alba Memutuskan Untuk Pensiun Di Barca 

alba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jordi Alba sudah memutuskan dia akan pensiun di Barca dan tidak akan mencoba bermain bersama klub lain disisa karier sepakbolanya. Pemain bek Barcelona itu akan tetap bisa bermain bersama Barca sampai dia gantung sepatu. Alba yang kini berusia 26 tahun pernah menjalani pelatihan di tim junior Barca sebelum bermain bersama Valencia selama empat tahun. Barca memboyong Alba ke Camp Nou di tahun 2012.

Di Blaugrana, Alba merupakan sosok tak tergantikan di sisi bek kiri Barca. Setidaknya Alba sudah bermain sebanyak 100 pertandingan dan berkontribusi besar untuk mengantar Barca meraih treble winner di musim 2014/2015.

Penampilan cemerlang Alba bersama Barca membuatnya diminati banyak klub-klub besar Eropa. Barca sudah mengambil tindakan untuk salah satu asetnya ini walupun kontraknya bersam Barca masih sampai 2017. Namun pihak Barca sudah memberikan kontrak baru buat Alba sampai 2020.

“Aku ingin bermain untuk Barcelona untuk bertahun-tahun lagi,” kata Alba di sela-sela acara coaching clinic di Jepang sebagaimana diwartakan Marca.

“Ketika aku masih muda, aku mesti pergi. Tapi aku akhirnya kembali ke tempat yang kuinginkan.”

“Aku sudah belajar banyak dalam tiga tahun ini dan kami sudah memenangi sejumlah trofi juara. Anda tidak pernah tahu bagaimana masa depan, tapi jika mungkin aku ingin bisa pensiun di Barcelona.”