contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jorge Mendes Agen Pemain Kelas Kakap Sampai Kelas Teri 

jorgemendes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jorge Mendes dikenal sebagai agen dari banyak pemain mahal. Walaupun demikian, kliennya tidak hanya terbatas pada pemain-pemain top saja. Pemain yang belum begitu terkenal juga masuk dalam daftar kliennya. Ada beberapa deretan nama kelas kakap yang menjadi kliennya seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Angel Di Maria, dan Diego Costa. Namun itu hanya beberapa saja.

Tidak heran jika Mendes saat ini dijuluki “Agen Super”. Setiap kali bursa transfer para pemain dibuka, sudah dipastikan dia akan sibuk sekali. Mendes sering menjadi broker dari perpindahan beberapa pemain di klub-klub besar Eropa. Disaat perpindahan Di Maria dari Madrid Ke Manchester United di musim 2014/2015 yang menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal di Premier League juga ada Mendes yang ikut andil.

Bukan hanya pemain, Mendes juga dikabarkan sering membantu beberapa pemilik modal besar untuk bisa mengakuisisi sebuah klu. Maka sudah tidak heran jika nanti dia mengadakan pesta pernikahan maka yang akan datang adalah bos-bos dari klub besar seperti Roman Abramovich ataupun Florentino Perez.

Koneksi Mendes juga sangat luas. Dia pernah bekerja sebagai DJ di klub malam dan bahkan saat ini dia sudah punya klub malam sendiri. Dari koneksi yang luas inilah yang membuatnya mudah bekerja sebagai agen.

Klien pertama dari Mendes adalah  Nuno Espirito Santo, manajer Valencia saat ini. Dulu sebelum Mendes menjadi “agen super”, dia berhasil menjadi broker dari proses kepindahan Nuno ke FC Porto, klub impian dari Nuno. Dari landasan kepercayan dan keberhasilan itulah yang membuat mereka berteman. Sampai saat ini, Mendes masih tetap menjadi agen dari Nuno.

Mendes juga merupakan agen dari Nicolas Otamendi. Musim lalu Otamendi yang masih bermain di bawah arahan dari Nuno di Valencia. Namun kini Otamendi sudah menjadi pemain dari Manchester City.

Lalu, siapa-siapa saja yang menjadi klien dari Mendes? Selain pemain-pemain seperti Ronaldo dan Di Maria, Mendes juga menjadi klien para pemain yang relatif tidak dikenal seperti gelandang Omonia Nikosia –klub asal Siprus–, Nuno Assis, dan bek APOEL Nikosia –klub Siprus juga–, Mario Sergio. Kebanyakan kliennya adalah pemain-pemain asal Portugal, sama seperti negara asalnya.

Nilai keempat pemain yang disebut di atas jelas tidak sama. Seperti dilansir Transfermarkt, mereka punya market value (nilai di pasaran) yang berbeda. Sebagai contoh bandingkan market value Ronaldo yang sebesar 84 juta poundsterling dengan Nuno Assis yang “hanya” 175 ribu poundsterling.

Namun, sekecil atau sebesar apa pun nilai di pasaran si pemain, Mendes akan berusaha mengurusi mereka dengan baik. Inilah yang kemudian membuatnya menjadi sosok yang dipercaya si pemain.

“Jorge tidak pernah mengambil sepeser pun uang dari saya, meski kami sepakat bahwa dia akan mendapatkan bonus. Dia merobek cek di depan mata saya dan bilang, tidak akan pernah menguangkannya,” kata Nuno.

Khusus untuk bursa transfer musim panas 2015/2016 ini. Mendes setidaknya terlibat dalam transaksi yang jumlahnya hampir mencapai 400 juta euro (sekitar Rp 8,5 triliun). Sejak dia mengawali karier sebagai agen, Mendes disebut sudah menegosiasikan kontrak yang angkanya mencapai 1,068 miliar poundsterling (sekitar Rp 22 triliun)

Related posts: