contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Callejon Menangkan Napoli Atas AS Roma 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli sukses mengamankan tiga poin dari AS Roma. Meski harus menunggu sampai di menit 81, Partenopei akhirnya mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di San Paolo, Senin dini hari WIB, lebih dari satu jam kedua tim masih kesulitan mendapatkan gol. Kedua tim juga bukannya tanpa peluang, tapi penyelesaian yang terlalu buru-buru membuat Napoli dan Roma kesulitan mencetak gol.

Kick-off
 pertandingan babak pertama dimulai, kedua tim memainkan tempo sedang. Napoli yang tampil di kandang sendiri mencoba menekan pertahanan Roma. Pun begitu sebaliknya, tak jarang Giallorossi melakukan serangan balik yang cukup merepotkan barisan pertahanan Napoli.

Pertandingan berjalan sampai menit ke-30, belum ada juga gol yang tercipta. Sebenarnya ada beberapa peluang, tapi masih gagal dimanfaatkan dengan baik oleh kedua tim. Terlihat juga jual beli serangan terjadi di lapangan.

Masuk di menit 40, Gervinho mendapatkan peluang emas. Setelah mendapatkan umpan matang di kotak penalti Napoli, Gervinho mempunyai ruang untuk menembak, sayang sebelum menendang bola sudah dihalau oleh bek Napoli. Peluang pun terbuang percuma.

Tak lama berselang, giliran Michel Bastos yang unjuk gigi. Tapi, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih digagalkan oleh Pepe Reina. Tak mau kalah, Partenopei mendapatkan peluang melalui Christian Maggio. Tapi, sama seperti Bastos, bola masih mampu ditepis oleh De Sanctis,.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor masih imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Napoli langsung mendaptkan peluang melalui Gonzalo Higuain. Eks bomber Real Madrid itu melakukan sepakan keras dari dalam kotak penalti, tapi sayang bola masih melambung di atas mistar gawang.

Tak lama berselang, giliran Douglas Maicon yang mendapatkan peluang. Tapi, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih mampu dihalau oleh Pepe Reina.

Setelah dua peluang itu, praktis tidak ada peluang yang terlalu berbahaya. Dan sampai di menit 81, publik Napoli pun bersorak ketika sundulan Jose Callejon meluncur deras ke jala Roma. Bermula dari pergerakkan Faouzi Ghoulam yang memberikan umpan matang ke arah pertahanan Roma, Callejon pun tanpa ragu menyundul bola dan mengubah skor.

Hingga pertandingan usai, kedua tim tidak menambah gol. Hasil ini, praktis membuat Napoli berhasil mengamankan tiga poin dan tetap berada di peringkat tiga dengan perolehan 55 poin. Roma juga tidak bergeser di peringkat kedua dengan 58  poin.

Susunan Pemain:
Napoli: Reina – Albiol –Fernandez – Ghoulam – Dzemaili – Maggio – Inler – Hamsik –Higuain – Mertens –  Callejon

AS Roma: De Sanctis – Maicon – Benatia – Castan – Romagnoli – Bastos – Nainggolan – Pjanic – Strootman/Taddei – Florenzi – Gevinho

Related posts: