contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho Belum Akan Mainkan Salah 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penggemar Chelsea yang mengharapkan pemain rekrutan tim kesayangan mereka untuk segera melakukan debut harus bersiap-siap kecewa. Pasalnya, Jose Mourinho belum lama ini mengkonfirmasi bahwa Mohamed Salah tidak akan bermain membela The Blues saat tim melawan West Ham tengah pekan ini.

Salah ditebus oleh Chelsea dari FC Basel setelah mengalahkan tawaran Liverpool, yang sudah mendekatinya terlebih dahulu selama berpekan-pekan sebelumnya. Salah juga merupakan pemain yang sebelumnya selalu meneror Chelsea dengan dua golnya di dua partai kualifikasi Liga Champions musim ini.

“Saya pikir ia akan datang (hari Rabu) di Inggris, namun tidak untuk bermain,” tutur Mourinho singkat pada reporter.

Terakhir kali bermain, Chelsea memastikan diri lolos ke babak berikut Piala FA dengan mengalahkan Stoke City 1-0 melalui tendangan bebas Oscar. Kini, mereka wajib mendapat tiga angka di Premier League untuk terus menempel ketat Arsenal dan Manchester City.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net