contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho Ingin Rekrut Penyerang Untuk Musim Depan. 

jose-mourinho_2568616b

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho manajer Chelsea berencana akan merekrut seorang striker di bursa musim panas nanti. Radamel Falcao penyerang yang di musim lalu bermain bersama Manchester United dirumorkan akan direkrut Mourinho.

Mourinho yang kini sedang mencarai sosok striker untuk pengganti posisi Didier Drogba yang akan hengkang dari Chelsea. Sebetulnya saat ini Chelsea masih punya beberapa striker lainnya seperti Diego Costa dan Loic Remy, namun kedua penyerang ini kadang kali kerap dibekap cedera.

Dilain sisi, Falcao yang gagal memberikan kesan positif ketika dipinjamkan AS Monaco ke MU. Falcao penyerang asal intenasional Kolombia ini hanya mampu menyumbang empat gol dalam total 29 laganya bersama Manchester United.

Meskipun penampilannya kurang impresif, hal itu tidak mempengaruhi surutnya peminat terhadap Falcao. Stiker yang kini berusia 29 tahun ini kencang dikabarkan masuk jadi buruan Mourinho, meskipun kabarnya Manajer Chelsea itu hanya berkeinginan meminjamnya saja dari AS Monaco.

“Kami harus membeli seorang striker karena kami ingin memiliki tiga striker dengan level yang bagus,” ucap Mourinho kepada harian The Times. “Kami tidak ingin hanya memiliki satu (target transfer), lalu Anda kalah dalam negosiasi.”

Chelsea sukses sebagai juara Liga Premier League di musim 2014/2015 yang baru saja berakhir. Namun, The Blues gagal di Liga Champions dan terhempas di babak 16 besar.

Target Mourinho berikutnya dimusim depan yaitu juara Eropa, piala yang belum bisa disumbangkannya ke klub London Barat ini selama dua musim ini. Maka dari itu, Mourinho ingin Chelsea memiliki skuat yang lebih dalam lagi.

“Akan sulit menemukan beberapa pemain yang bisa langsung nyetel dengan tim. Karena memang tidak mudah menemukan striker yang lebih baik daripada Diego, kiper yang lebih baik dariapda (Thibaut) Courtois, gelandang tengah yang lebih baik darpada (Nemanja) Matic atau (Cesc) Fabregas,” sambung Mourinho.

“Musim ini adalah tentang meningkatkan skuat, mendatangkan sejumlah pemain yang membuat kami lebih konsisten sehingga kami tidak perlu mengalami periode sulit seperti musim lalu ketika diterpa banyak cedera krusial.”

“Kami harus mencoba dan melindungi situasi itu dengan menambah dua atau tiga pemain,” simpul manajer asal Portugal itu.