contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho Menyindir Wenger Karena Rekor Nol 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjelang laga Community Shield akhir pekan ini yang mempertemukan Chelsea dengan Arsenal, Jose Mourinho masih tetap melanjutkan kebiasaannya melalui perang kata-kata di media terhadap Arsene Wenger. Manajer Chelsea itu menyindir perihal catatan kemenangan nol atau tidak pernah menang Arsene Wenger dengan dirinya. Mourinho sesuai statistik memang lebih unggul dibandingkan Wenger dalam urusan meracik kemampuan tim. Dari 13 laga pertemuan, Mourinho tidak pernah sekalipun menelan kekalahan dari Arsene Wenger. Manajer asal Portugal itu berhasil memperoleh tujuh kemenangan dan sisa enam laganya berakhir dengan imbang.

Rivalitas kedua manajer ini tidak hanya panas di lapangan, kerap kali mereka berdua sering melakukan perang kata-kata secara tersurat maupun tersirat.

Kini Mourinho kembali mengeluarkan psywar terhadap Wenger menjelang laga Community Shield yang akan berlangsung di Wembley Stadion Minggu (2/8/2015).

“Saya tidak pernah memiliki rekor seperti itu melawan manajer lain. Saya tidak tahu di laga-laga berikutnya. Saya kalah dua kali dari Tony Pulis, sekali saat dia masih di Crystal Palace dan satu kali saat dia di West Brom,” kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

“Hasil itu membuat saya bertanya-tanya kenapa begitu dan akan mencoba mencari jawabannya. Bukan karena persoalan mental ya, tapi untuk mencari solusi buat tim saya. Saya pasti akan mencari cara lain, mencari tahu, mengapa hasilnya selalu buruk bagi tim saya,” jelas dia.

Related posts: