contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho Pastikan Satu Pemain Lagi Untuk MU 

Jose-Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer MU Jose Mourinho memastikan kalau setidaknya akan ada satu pemain lagi yang akan didatangkan untuk Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang bergabung dengan MU yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Manchester United memang sedang gencar dirumorkan akan mendatangkan gelandang Juventus yang juga merupakan mantan pemainnya yaitu Paul Pogba. Bahkan ada laporan kalau pihak Red Devils berani mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Pogba yang kemungkinan besar nilainya akan memecahkan rekor tranfser termahal di dunia.

Mourinho tidak menyebutkan nama pemain yang akan didatangkan itu namun dirinya berharap bisa menyelesaikan proses transfer sebelum Premier League musim baru dimulai.

“Kami akan merekrut satu pemain lagi tentunya,” ucap Mourinho kepada BT Sport yang dilansir Metro.

“Kami akan mendapatkan target kami yang terakhir dan mudah-mudahan sebelum pertandingan pertama musim ini.”

“Saya tidak ingin berbicara tentang Paul, karena dia adalah seorang pemain Juventus. Saya tidak suka membicarakan para pemain klub lain dan saya tidak suka kalau mereka membicarakan tentang para pemain saya,” lugas mantan manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

Manchester United sendiri akan melakoni laga Charity Shield melawan sang juara Premier League musim lalu Leicester City pada hari Minggu (7/8/2016). Setelah itu MU akan melakoni laga pertama Premier League mereka di kandang menjamu Bournemouth satu pekan selanjutnya.

Related posts:

Leave a Response