contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho, Ramires, dan Rui Faria Dapat Sanksi Dari FA 

Faria-Mourinho image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Chelsea dari Sunderland dengan skor 1-2 akhir pekan lalu tak hanya membuat The Blues kehilangan tiga poin penting. Tiga aktor mereka juga terkena sanksi dari FA karena melakukan tindakan tidak terpuji di pertandingan itu. Mereka adalah Jose Mourinho, Ramires, dan Rui Faria.

Hukuman bagi Ramires sudah jelas. Ia terlihat menyikut muka Sebastian Larsson di babak pertama dalam sebuah perebutan bola. Namun sayangnya, insiden itu tidak terlihat oleh wasit sehingga FA yang mengambil tindakan.

Sementara itu, Rui Faria yang merupakan asisten Mou mendapat hukuman karena tindakan tak terpujinya setelah gol kedua Sunderland. Ia terlihat memaki wasit Mike Dean hingga harus ditenangkan oleh Mou dan staf kepelatihan Chelsea lainnya. Dean sendiri pada akhirnya mengusir Rui Faria dari pinggir lapangan saat itu.

Terakhir ada Mou. Manajer Chelsea tersebut ikut mendapat hukuman karena komentarnya yang dinilai menyindir wasit seusai pertandingan. Maklum saja, kekalahan itu mengakhiri catatan 77 pertandingan tak terkalahkan Mou bersama Chelsea sewaktu bermain di Stamford Bridge.

“Saya ingin mengucapkan selamat sekali lagi pada Mike Dean. Saya pikir performanya tadi sangat luar biasa. Dan ketika wasit telah bekerja dengan sangat baik, maka tidak ada salahnya jika manajer tim memberi pujian padanya,” ucap Mou waktu itu

“Ya, Dean datang kesini hanya dengan satu tujuan, yaitu bisa menampilkan performa bagus sebagai wasit. Dan ia sudah membuktikannya tadi.”

“Dan selamat juga kepada Mike Riley, bosnya pada wasit. Apa yang telah mereka lakukan sepanjang musim ini sangat fantastis, terutama dalam beberapa bulan terakhir kepada tim yang sedang bertarung meraih gelar juara. Jadi, saya ucapkan selamat juga pada Mr. Riley.”

Sebelum ini Mou memang sempat bermasalah dengan wasit, yakni Chris Foy dalam laga Aston Villa vs Chelsea pada 15 Maret lalu. Saat itu, Mou diusir ke tribun oleh Foy menyusul Willian dan Ramires yang mendapat kartu merah dari wasit.

Related posts: