contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho Sangat Menghormati Keputusan Cech Hengkang dari Chelsea 

Petr-Cech-chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jose Mourinho mengakui dia sangat menghormati keputusan Cech tidak ada sedikit pun rasa sesal dan dendam. Dia memahami betul kepindahan Petr Cech dari Chelse ke Arsenal. Petr Cech sudah bermain bersama Chelsea klub London Barat itu selama 11 tahun dan akhirnya dia memutuskan untuk hengkang. Klub baru Cech selanjutnya adalah Arsenal. Sudah bukan rahasia kalau Arsenal juga merupakan salah satu rival Chelsea dalam perebutan gelar juara Premier League musim 2015/2016 nanti, selain itu Arsenal juga rival sekotanya Chelsea.

Walaupun demikian, Mourinho mengakui dia sangat memahami keputusan Petr Cech tersebut. Dia juga mengerti alasan Cech untuk selalu bisa tampil sebagai kiper utama sebagai salah satu faktor dia pergi dari Chelsea. Di Chelsea, posisi kiper asal republik Ceko itu sudah mulai pelan-pelan tersingkir oleh Thibaut Courtois.

“Petr telah menjadi pelayan yang baik untuk Chelsea selama 11 tahun dan membantu klub ini memenangi gelar mana pun yang tersedia,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

“Saya selalu bilang kalau saya ingin dia tetap di sini. Tapi, saya paham kalau Petr butuh bermain sebagai pemain utama tiap pekan.”

“Terkadang, Anda harus memberikan respek pada keputusan seseorang yang amat dihormati atas dedikasinya untuk klub ini. Saya mendukung keputusan pemilik klub (Roman Abramovich) untuk menghormati si pemain dengan cara demikian.”

“Kesuksesan Petr di klub ini akan selalu diingat dan kami berterima kasih atas segalanya,” kata Mourinho.

Cech bergabung dengan Chelsea di musim 2004 dari klub dia sebelumnya Rennes. Chelsea membayar nilai transfer sebesar 7 juta poundsterling untuk memboyong Cech dari Rennes.

Cech sudah memenangi banyak trofi ketika bersama Chelsea, termasuk juga empat trofi Premier League, empat trofi Piala FA dan juga satu trofi Liga Champions.

Cech resmi dijual Chelsea ke Arsenal dengan nilai transfer 10 juta poundsterling Juni 2015 ini. Nilai transfer nya lebih mahal tiga juta pounds daripada harga ketika Chelsea memboyongnya dari Rennes.