contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Mourinho: Tak Ada ‘Diver’ Di Chelsea! 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aksi simulasi Oscar kala berhadapan dengan Southampton hanya kesalahan satu kali dan tak berarti ia punya kebiasaan melakukan diving, tegas Jose Mourinho.

Jose Mourinho mengklaim tak satu pun di antara pemain Chelsea asuhannya yang punya kebiasaan melakukan simulasi di lapangan.

Oscar menerima kartu kuning karena ber- diving kala The Blues menumbangkan tuan rumah Southampton 3-0 dalam laga Liga Primer Inggris pada hari Tahun Baru lalu, namun The Happy One bersikukuh itu hanya insiden ‘ one-off ‘ yang tak akan terulang.

“Mustahil baginya mendapatkan sebuah reputasi [sebagai diver ], kecuali seseorang ingin bersikap tak adil dan membersihkan imej orang lain dengan menggunakan situasi Oscar di laga terakhir,” kata Mou di Sky Sports.

“Saya ingin memperjelas soal ini: ada banyak diver di dunia sepakbola. Ada banyak diver di sejumlah klub besar di dunia sepakbola. Ada sejumlah diver di Inggris. Tak banyak, beberapa. Di Chelsea, tak ada diver , sama sekali tak ada.”

“Oscar membuat kesalahan, yang diakuinya kepada saya dan saya percaya padanya, saat itu dia amat yakin bahwa sang kiper [Kelvin Davis] bakal menerjangnya. Namun kiper tak melakukannya, dan Oscar membuat kesalahan, dia dihukum dengan kartu kuning dengan sikap yang sangat tenang.”

“Manajernya [Mourinho] kemudian muncul di hadapan pers untuk mengatakan ‘pekerjaan bagus Tn. [Martin] Atkinson’. Cerita selesai. Di sini kami tak mempunyai diver .”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net