contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jose Pinto Ingin Pergi, Barca Cari Dua Kiper 

jose-manuel-pinto-barcelona-2014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona FC sepertinya akan kehilangan dua kipernya musim panas nanti. Setelah Victor Valdes sebelumnya mengaku akan hengkang demi mencari tantangan baru, Jose Pinto bisa menyusul.

Menurut harian olahraga Catalan Sport, Pinto sudah mengatakan kepada rekan-rekannya soal rencana kepergiannya. Kontrak Pinto memang akan berakhir pada Juni mendatang dan ia memutuskan untuk tidak memperpanjangnya.

Beberapa hari lalu Andoni Zubizarreta, Direktur Olahraga Barcelona, mengatakan bahwa pihak klub dan Pinto sudah mencapai kesepakatan final. Zubi tidak mengatakan apakah kesepakatan itu untuk perpanjangan kontrak atau keputusan hengkang.

Jika Pinto benar-benar pergi bersama Valdes, maka Barca akan dibuat pusing karena harus mencari dua pengganti sekaligus. Belum lagi jika embargo transfer dari FIFA tidak diangkat dari Barca.

Pinto datang ke Barca pada musim dingin 2007-08. Sepanjang kariernya bersama Blaugrana, Pinto hanya menjadi pelapis bagi Valdes.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: