contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Josep Maria Bartomeu Tetap Menjadi Presiden Barcelona 

Bartomeu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Maria Bartomeu masih belum akan turun dari kuris sebagai presiden klub Barcelona. Dia berhasil terpilih kembali untuk menjadi presiden Barcelona setelah berhasil mengalahkan kandidat-kandidat lainnya dalam proses pemilihan presiden Barcelona. Dalam proses pemilihan presiden yang dilangsungkan Minggu (19/7/2015) dinihari WIB, Bartomeu mengumpulkan 25.823 suara (54,63%). Dia berhasil mengalahkan Joan Laporta mantan presiden Barcelona yang sebelumnya, dengan suara 33,03%.  Agusti Benedito berada di posisi tiga dengan 7,16% suara dan Toni Freixa berada di posisi paling bawah setelah hanya mengumpulkan 3,70%.

“Saya sangat gembira. Mayoritasnya sangat besar untuk mendukung proyek yang kami akan jalankan. Kami akan terus berkembang dan menang jika kami mempertahankan Luis Enrique dan pemain-pemainnya,” sahut Bartomeu pada wartawan.

“Kami akan terus berkembang dan menang jika kami merawat La Masia. Itu harus dijalankan dengan efektif dan merupakan dasar untuk tim utama sehingga akan terus ada pemain-pemain yang muncul untuk menunjukkan gaya dan nilai kami,” lanjutnya dikutip dari Reuters.

Bartomeu yang mulai menjabat sebagai presiden dari Barcelona sejak 2014 lalu, yang menggantikan Sandro Rosell yang memutuskan untuk mundur setelah adanya kasus yang berhubungan dengan proses transfer Neymar. Barcelona yang berhasil meraih treble winners di musim ini menjadi faktor utama Bartomeu bisa kembali terpilih sebagai presiden dari Barcelona.

Selama periode kepemimpinan Bartomeu sebenarnya dibilang tidak terlalu mulus. Selain adanya kasus transfer Neymar, Barcelona juga mendapatkan hukuman dari FIFA karena masalah transfer pemain yang dibawah umur. Bartomeu segera mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan Andoni Zubizarreta.

Di dalam ruang ganti pemain juga tersiar kabar ketidakharmonisan. Dikabarkan ada masalah dan bersitegang antara Enrique dengan Lionel MEssi di awal Januari 2015. Di masa itu Barcelona masih tertinggal jauh dari Real Madrid di posisi puncak klasemen.