contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jovetic Kecewa Tidak Masuk Skuat Inter Untuk Ajang Eropa 

Jovetic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stevan Jovetic termasuk dalam empat pemain Inter Milan yang tidak didaftarkan ke ajang Liga Europa. Jovetic sendiri mengaku sangat kecewa dan berharap Inter bisa lolos sampai ke fase grup.

Ada empat pemain yang tidak dimasukkan yaitu Jovetic, Gabigol, Joao Mario, dan Geoffrey Kondogbia dalam daftar 21 pemain Inter untuk babak fase grup Liga Europa di musim ini. Keempat pemain tidak bisa didaftarkan karena Inter mendapatkan sanksi Financial Fair Play (FFP).

Terakhir kali Inter tampil di ajang Liga Europa pada dua musim lalu. Sesuai regulasi dari FFP, Inter bisa memasukan para pemain-pemain barunya dalam skuat jika jumlah pemasukan mereka harus bisa menyamai jumlah pengeluaran mereka di bursa transfer.

ESPN FC melaporkan total pengeluaran Inter Milan dalam tiga bursa transfer musim terakhir ini adalah 215 juta euro namun pemasukan mereka hanya sebesar 90 juta euro. Inter pun dipastikan melanggar regulasi dan tidak bisa mendaftarkan beberapa pemain barunya.

Namun setidaknya ada dua pemain yang bisa dimasukkan yaitu Ever Banega dan Antonio Candreva, di Liga Europa. Banega bergabung dengan Inter Milan secara gratis dari Sevilla sedangkan nilai transfer Candreva sebesar 25 juta euro sudah tertutupi ketika Inter menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid di tahun lalu.

“Saya kecewa, tapi ada empat pemain. Jadi, saya tidak sendirian,” ujar Jovetic kepada Premium Sport.

“Kami berharap bisa lolos dari fase grup dan kemudian pemain-pemain lain bisa masuk skuat, demi berusaha memenangi Liga Europa,” katanya.

Inter akan termasuk dalam Grup K di babak fase grup Liga Europa bersama dengan Southampton, Hapoel Beer-Sheva, dan Sparta Praha.

Related posts:

Leave a Response