contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

JOVETIC TIDAK AKAN DIJUAL 

Stevan Jovetic image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Banyak orang berspekulasi dan Manuel Pellegrini mulai menjawab rumor yang beredar tentang masa depan dari sang Stevan Jovetic. Menurut Pellegrini, Jovetic masih memiliki andil penting untuk timnya sehingga Manchester City tidak akan melepasnya di bursa transfer kali ini.

Dibeli dari Fiorentina dengan harga 22 juta poundsterling musim panas tahun, Jovetic gagal unjuk gigi yang disebabkan serangkaian cedera yang menimpanya sejak awal bergabung dengan tim.

Jovetic total cuma tampil 16 kali di seluruh ajang dan membuat enam gol. Performa kurang oke musim lalu lantas membuat masa depannya dispekulasikan.

Pemain berpaspor Montenegro itu disinyalir tengah didekati sejumlah klub Italia seperti Inter Milan yang serius ingin mendatangkannya musim panas ini.

Namun harapan Inter atau tim lain menggaet Jovetic boleh dibilang sudah pupus karena Pellegrini menegaskan tak akan melepas pemain 24 tahun itu, mengingat perannya masih penting untuk tim.

Apalagi City tak akan diperkuat Alvaro Negredo dalam beberapa bulan ke depan karena tengah dibelit cedera metatarsal. Jadilah Jovetic punya kans untuk setidaknya unjuk kemampuan di depan Pellegrini.

“Stevan telah bermain dengan sangat baik bersama dengan kami. Stevan merupakan pemain yang sangat penting untuk tim kami. Kemungkinan akan ada beberapa rumor mengenai masa depannya tapi kami pastikan Stevan akan tetap bertahan bersama kami.” Tegas Pellegrini.