contact-agen-bola

|Friday, May 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jovetic Tidak Berminat Kembali Lagi Ke Inter Milan 

jovetic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stevan Jovetic dipinjamkan oleh pihak Inter Milan kepada Sevilla di musim dingin ini. Namnun setelah masa peminjamanya bersama dengan Sevilla berakhir, Jovetic sama sekali tidak ingin kembali lagi ke Inter MIlan.

Jovetic tidak mampu bersaing untuk bisa menembuh tim utama dari Inter ketika di paruh musim pertama Serie A 2016/2017 ini. Tercatat dirinya hanya sempat tampil sebanyak lima laga di ajang Serie A tanpa menyumbang satu gol pun.

Bursa transfer musim dingin lalu, Jovetic dipinjamkan pihak Milan kepada Sevilla. Bersama dengan Sevilla, JoveticĀ  mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Sejauh ini di ajang La Liga Jovetic sudah tampil sebanyak 20 laga dengan menorehkan lima gol.

Dari pihak Fali Ramadani selaku agen dari Jovetic mengatakan kalau klienya sama sekali tidak berminat untuk kembali lagi ke Inter Milan. Eks pemain Manchester City itu masih ingin bermain bersama dengan Sevilla di musim depan nanti. Selain itu Opsi untuk mempermanenkan Jovetic juga sudah harus dilakukan sebelum 30 Mei nanti.

“Jovetic ingin tetap (di Sevilla), itulah yang dia katakan kepada saya. Tapi, itu bukan tergantung pada kami,” kata Fali seperti dikutip Agenbola

“Dia ingin tinggal dan dia tahu, dia bisa memberi yang lebih untuk Sevilla, klub ini memiliki opsi yang harus dilaksanakan pada 30 Mei. Itu adalah kesepakatan kedua klub yang sudah ditetapkan,”sambung sang agen.

Untuk bisa mendapatkan Jovetic secara permanen, Sevilla setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta Euro bahkan nilai tersebut ada kemungkinan turun jika pihak Inter setuju.

“Saya sudah melihat banyak angka, tapi harga untuk pelunasan Jovetic adalah 13 juta euro. Apa itu bisa turun? Saya tidak tahu, saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Ada banyak klub yang tertarik, tapi kami menanggapi semuanya dengan cara yang sama,” tegas Fali.

Related posts:

Leave a Response