contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jovetic Yakin Inter Bisa Finis Ketiga Di Musim Ini 

jovetic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Stefan Jovetic pemain baru Inter Milan tidak merasa khawatir dengan performa buruk Inter selama laga pramusim. Jovetic sangat yakin Inter Milan pasti mampu kembali ke zona Liga Champions di akhir musim ini. Inter yang dalam lima laga pramusim terakhir mereka gagal meraih kemenangan dan juga gagak mencetak gol. Pasukan arahan Roberto Mancini itu kalah dari Bayern Munich, AC Milan, dan Galatasaray masing-masing dengan skor 0-1 dan dibekap Real Madrid 0-3.

Di laga melawan klub dari Yunani AEK Athens, Nerrazurri juga masih tidak mampu mencetak gol dengan bermain imbang 0-0.

Inter yang sudah tiga musim absen dari kompetisi Liga Champions, di musim ini melakukan belanja besar dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Selain dengan meminjam Jovetic dari Manchester City, Inter juga sudah berhasil mendapatkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Joao Miranda.

Pasukan Biru-Hitam ini akan bersaing dengan Juventus, Milan, AS Roma, Napoli, dan Lazio untuk memperebutkan posisi papan atas. Jovetic tidak merasa ragu sama sekali kalau timnya akan bisa memenuhi ekspektasi itu.

“Kami sudah berlatih dengan baik dan laga-laga persahabatan selalu membantu, terlepas dari hasilnya. Kami siap,” cetus pemain Montenegro itu di Soccerway.

“Tempat ketiga? Kupikir kami bisa mencapainya. Memang ada banyak tim bagus di liga ini tapi kami juga memiliki sebuah tim yang kuat,” imbuh Jovetic.

Laga perdana Inter dalam Seria A musim 2015/2016 ini akan berlaga menjaum Atalanta di Giuseppe Meazza pada Senin (24/8) dinihari WIB.

Related posts: