contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juan Carlos Unzue Pelatih Celta Vigo Yang Baru 

unzue

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Carlos Unzue dipastikan menjadi pelatih baru dari Celta Vigo dan bukan menangani Barcelona. Dengan begitu peluang untuk Valverde menjadi pelatih dari Barcelona semakin terbuka lebar.

Unzue yang sebelumnya bekerja sebagai asisten dari Luis Enrique dalam tiga musim terakhir sebenarnya menjadi salah satu calon kuat untuk menggantikan posisi Luis Enrique sebagai pelatih dari Barcelona.

Ditambah lagi Unzue selalu bersama dengan Enrique walaupun sempat menjadi asisten pelatih Di Celta. Namun akhir pekan lalu Unzue sudah memutuskan kalau dirinya akan menerima tawaran dari Celta Vigo untuk menangin tim tersebut musim depan nanti.

“Juan Carlos Unzue, bakal jadi pelatih baru Celta Vigo untuk musim depan. Selamat datang!,” demikian pernyataan resmi Celta di Soccernet.

Bergabungnya Unzue ke Celta Vigo musim depan nanti sekaligus menggantikan posisi dari Eduardo Berizzo yang musim ini sempat membawa Celta sampai ke babak semifinal Liga Europa. Selain Unzue, beberapa staf kepelatihan yang sempat bersama Unzue di Barca juga ikut menyebrang ke Celta Vigo yaitu Roberto Moreno, pelatih kebugaran Rafel Pol, dan psikolog Joaquin Valdes.

Sementara itu Berizzo yang berpisah dengan Celta Vigo kabarnya akan menjadi pelatih dari Sevilla setelah Jorge Sampaoli juga hengkang dari Sevilla dan menjadi pelatih dari timnas Argentina.

Lantas siapa yang akan menempati posisi pelatih dari Barcelona selepas Luis Enrique mundur? Kabarnya Ernesto Valverde yang musim ini menjadi pelaith Athletico Bilboa merupakan kandidat terkuat.

Related posts:

Leave a Response