contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juan Mata Belum Terpikir Balik ke Spanyol Karena Masih Betah Di Inggris 

Juan.Mata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Mata sudah lima tahun bermain di Inggris dan sudah membuat dia merasa nyaman. Ketika dia ditanya apakah ada kemungkinan untuk kembali lag ke Spanyol, Mata sama sekali menjawab kalau belum tertarik untuk balik ke Spanyol. Mata pertama kali bermain di Premier League di tahun 2011 setelah diboyong oleh Chelsea dari Valencia dengan nilai transfer sebesar 23,5 juta poundsterling. Tidak butuh waktu lama Mata bisa menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan di Liga Inggris.

Dia juga menjadi salah satu bintang top dengan torehan satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala FA, dan satu Liga Europa. Tiga musim bersama Chelsea dengan total 33 gol dari 135 penampilannya, Mata akhirnya pindah ke Manchester United di musim dingin 2014 lalu.

Bersama MU Mata juga berhasil mempertahankan performa bermainnya dengan mencetak 20 gol dari 63 penampilannya dalam 1,5 tahun belakangan ini. Ini artinya sudah ada 5 tahun Mata bermain di Inggris.

Dengan umur Mata yang baru memasuki 27 tahun, karier Mata memang masih panjang dan itu juga yang menjadi alasan dirinya akan bertahan lama di Inggris. Untuk saat ini opsi untuk kembali lagi ke La Liga sama sekali belum terpikir oleh dirinya.

Lagipula Mata pun sudah merasa kerasan tinggal di Inggris dan kemampuannya berbahasa Inggris dengan cepat jadi faktor utama kemudahannya beradaptasi.

“Untuk saat ini saya sama sekali tidak memikirkannya (kembali ke Spanyol). Saya memang rindu keluarga, teman-teman, tapi untuk saat ini saya sangat bahagia di Manchester,” ujar Mata seperti dikutip Mirror.

“Kini saya sudah lima tahun berada di Inggris dan segalanya berjalan sangat cepat,” sambungnya.

“Saya merasa seperti baru tiba di sini dan masih banyak hal yang saya ingin lakukan.”

Leave a Response