contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juan Mata Mengatakan Kalau Dia Mau Egois, Dia Ingin De Gea Bertahan 

matadegeaisi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Mata salah satu pemain yang paling sering ditanyain perihal masa depan David De Gea bersama Manchester United. Dan berulang kali juga Mata bisa memberi jawaban yang cukup diplomatis. Mata selalu menjawab kepada siapa pun yang bertanya tentan De Gea dengan jawaban untuk langsung nanya sendiri kepada De Gea. Selain itu dia juga menjawab dengan tolakan yang halus.

Marca media Spanyol yang bermarkas di Madrid, akhir-akhir ini juga menanyakan hal yang sama kepada Mata. Namun Mata tetap saja bisa menjawabnya dengan cara diplomatis.

“Banyak orang bertanya kepada saya soal dia. Dia adalah teman baik saya dan saya ingin dia bahagia,” ujar Mata.

“Saat ini, dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Jika saya egois, saya ingin dia bertahan,” kata Mata

Real Madrid saat ini gencar sedang mendekati De Gea. Dengan kontrak De Gea sisa satu tahun lagi bersama United. United punya beberapa option yaitu memperpanjang kontraknya, melepasnya dimusim ini atau kehilangan De Gea dengan status free transfer.

United akhir-akhir ini sudah memberikan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang sangat signifikan, namun sayangnya De Gea masih belum mau menandatangani kontrak tersebut. Marca sempat mengabarkan kalau De Gea sudah setuju untuk bergabung dengan Madrid dan ingin proses transfer kepindahannya selesai sebelum tur pramusim MU.

Jika nanti De Gea jadi bergabung dengan Madrid. Dia akan ditangani pelatih baru Madrid, Rafael Benetiz. Mata yang ketika bermain dengan Chelsea dan dilatih Benetiz mengatakan pelatih yang kini berusia 55 tahun itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain mana pun.

“Saya pernah dilatihnya di Chelsea dan kami memenangi Liga Europa.”

“Musim itu begitu luar biasa, dalam hal statistik, itu adalah musim terbaik saya. Benitez tahu bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik dari tiap pemain dan tampil sebaik mungkin,” kata Mata.