contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juara Grup Target Argentina Di Kualifikasi Grup Copa America 2015 

argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dengan hasil positif di dua laga pertama Copa America 2015 menempatkan Argentina di posisi yang sangat menguntungkan lolos dari fase grup. Argentina kini berada di posisi pertama grup dan akan berusaha menjadi yang pertama sampai fase grup selesai. Di laga pertama Argentina di Grup B mereka harus bermain dengan skor imbang melawan Paraguay, pada awalnya di babak pertama Argentina sempat unggul 2-0, namun sayangnya Paraguay berhasil mengejar ketinggalan dan laga berakhir dengan seri 2-2.

Di pertandingan kedua melawan Uruguay, Rabu (17/6/2015) pagi WIB, Argentina meraih poin penuh. Tim arahan Gerardo Martino itu memetik kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Sergio Aguero.

Dengan mengumpulkan empat poin, Argentina untuk sementara berada di posisi teratas klasemen Grup B. Namun Argentina harus berbagi dengan Paraguay yang juga punya jumlah poin dan selisih gol yang sama.

Dengan satu laga tersisa, Argentina bertekad untuk lolos dari fase grup dengan status sebagai juara grup. Dengan menjadi juara Grup B, Argentina akan menghadapi salah satu dari dua tim peringkat ketiga terbaik di babak perempatifnal.

“Target kami sama dengan saat kami datang. Hasil melawan Paraguay sangat disayangkan. Kami memimpin 2-0 dan kami tidak bisa menang,” ucap penyerang Argentina, Lionel Messi, seperti dikutip Soccerway.

“Bagaimanapun, sekarang kami ada di posisi yang kami inginkan. Kami ada di puncak dan kami bergantung pada diri sendiri untuk lolos di posisi pertama,” kata bintang Barcelona itu.

Di pertandingan berikutnya, Argentina akan menghadapi Jamaika pada 20 Juni mendatang.