contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juara Liga Europa 2017/2018 Milik Atletico Madrid 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid berhasil keluar sebagai juara dari ajang Liga Europa musim 2017/2018 ini. Atletico memastikan diri sebagai juara setelah unggul 3-0 dari tim wakil Prancis, Marseille.

Laga final yang berlangsung di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB, dimana laga babak pertama ditutup dengan kedudukan skor 1-0 untuk kemenangan sementara Atletico lewat gol dari Antoine Griezmann di laga menit ke-21.

Bahkan memasuki laga babak kedua yang baru berjalan di menit ke-49 Griezmann kembali berhasil mencetak gol keduanya untuk Atletico. Atletico semakin memantapkan diri menjadi juara dari Liga Europa berkat gol ketiga yang dicetak oleh Gabi kapten dari Atletico Madrid.

Gelar Liga Europa musim ini merupakan gelar ketiga Atletico Madrid di ajang kasta kedua Liga Eropa setelah sebelumnya mereka Juga sempat meriah trofi juara di musim 2009/2010 dan 2011/2012.

Susunan Pemain Kedua TIm :
Marseille: Mandanda; Sarr, Rami, Luiz Gustavo, Amavi; Anguissa, Sanson; Thauvin, Payet (Lopez 32′), Ocampos (Njie 55′); Germain (Mitroglou 74′)

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko (Juanfran 46′), Gimenez, Godin, L. Hernandez; Correa (Thomas 88′), Saul, Gabi, Koke; Diego Costa, Griezmann (Torres 90′)

Leave a Response