contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juergen Klopp Sangat Cocok Menjadi Pelatih Bayern 

klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp yang musim lalu memutuskan untuk istirahat dulu dari urusan melatih setelah dia berhenti dari Borussia Dortmund. Klopp sangat didukung untuk bisa menangani Bayern Munich jika dia sudah siap untuk bekerja lagi. Klopp yang memutuskan untuk hengkang dari Dortmund di akhir musim lalu setelah selama tujuh musim melatih Dortmund. Selama menjadi pelatih Die Borussen, total ada dua gelar liga, satu gelar DFB-Pokal, dan dua gelar Piala Super Jerman yang berhasil dia sumbangkan untuk Dortmund.

Walaupun kabarnya dia sangat diminati oleh klub Premier League, Klopp tetap memilih untuk istirahat terlebih dahulu dari urusan melatih. Masih belum tahu kapan dia akan siap kembali untuk bekerja sebagai pelatih.

Hans-Joachim Watzke CEO dari Dortmund sangat mendukung Klopp jika dia mau melatih Bayern. Menurut Watzke tidak akan ada masalah jika akhirnya Klopp memutuskan untuk menjadi pelatih Bayern walaupun Bayern merupakan rival terberat Dortmund selama di Bundesliga ini.

“Juergen Klopp adalah kandidat untuk setiap klub top,” ujar Watzke kepada Rheinische Post.

“Klopp dan Bayern akan 100 persen cocok. Anda tak boleh melakukan banyak kesalahan di Bayern. Mereka memenangi Bundesliga apapun yang terjadi,” tambahnya.

“Persahabatan kami akan baik-baik saja,” kata dia

Kursi pelatih Bayern yang saat ini masih dipegang oleh Pep Guardiola kemungkinan akan kosong di tahun depan nanti. Kontrak Guardiola dengan Bayern akan berakhir di 2016 nanti. Guardiola sendiri sudah sejak lama dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Manchester City.

Related posts: