contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juergen Klopp Targetkan Titel Untuk Liverpool Dalam Empat Tahun 

kloppliverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp sudah meminta para pendukung dari Liverpool untuk bisa bersabar karena dia tidak bisa mendatangkan kesuksesan hanya dalam waktu sekejap. Namun Klopp Yakin setidaknya dia akan mempersembahkan satu titel dalam kurun waktu empat tahun. Klopp yang kini sudah bertugas sebagai manajer baru dari The Reds. Pria asal Jerman itu menggantikan posisi dari Brendan Rodgers yang baru dipecat beberapa hari lalu.

Dengan hadirnya Klopp sangat diharapkan bisa mengangkat kembali prestasi dari Liverpool yang sudah puasa gelar selama tiga tahun lebih. Titel terakhir yang berhasil diraih oleh The Reds ketika juara di Piala Liga Inggris pada tahun 2012 ketika itu mereka masih dibawah asuhan Kenny Daglish.

Sementara itu, Brendan Rodgers sama sekali belum memberikan satu gelar pun walaupun dia didukung dengan dana transfer yang melimpah. Satu-satunya prestasi terbaik Rodgers yaitu ketika berhasil membawa Liverpool menjadi runner-ups premier league di musim 2013/2014 lalu.

Klopp jelas sangat tahu dia membutuhkan waktu untuk bisa memberikan kesuksesan bagi Liverpool. Apalagi dia merupakan pendatang baru di kompetisi Premier League dan masih butuh waktu untuk bisa menyesuaikan diri.

“Rasanya sungguh aneh. Saya bangun pagi ini dan saya adalah manajer Liverpool. Tapi, saya tidak memedulikan hal-hal seperti itu, hal-hal seperti pers. Saya adalah manajer yang normal dan saya ingin bekerja dengan para pemain di atas lapangan,” ujar Klopp yang dikutip Soccerway.

“Tidak begitu penting apa yang orang-orang pikirkan ketika Anda datang. Ini soal apa yang Anda pikirkan ketika Anda pergi. Tolong beri kami waktu. Jika kita mau, ini bisa menjadi hari yang benar-benar spesial, jika kita sabar,” tambahnya.

“Ini adalah liga yang sangat sulit, dengan lawan-lawan yang besar, mungkin lebih besar. Kami bisa sukses dengan cara Liverpool yang spesial, tapi kami harus menunggu,” tutur pria berusia 48 tahun itu.

“Saya tidak ingin mengatakan kami harus menunggu 20 tahun. Ketika saya duduk di sini dalam waktu empat tahun, saya pikir kami akan memenangi satu titel, saya cukup yakin. Jika tidak, di kesempatan berikutnya mungkin saya akan bekerja di Swiss,” kata Klopp.

Leave a Response