contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Julen Lopetegui Resmi Berpisah Dengan Real Madrid 

lopetegui

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julen Lopetegui resmi sudah berpisah dengan Real madrid sebagai pelatih. Untuk sementara kursi kepelatihan dari Real Madrid diberikan kepada Santiago Solari yang merupakan pelatih dari tim B Madrid.

Terkait masa depan dari Lopetegui sebagai pelatih dari Real madrid memang menjadi bahan pembicaraan setelah Real Madrid kalah memalukan dari Barcelona di ajang El Classico jilid pertama musim ini dengan skor telak 1-5 di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Bahkan hasil tersebut menambah deretan panjang hasil negatif Madrid di ajang La Liga musim ini dimana sudah dalam lima laga terakhir gagal mencatatkan kemenangan.

Bahkan dalam lima laga terakhir La Liga Madrid menelan empat kali kekalahan dan satu kali imbang saja. Sedangkan untuk total semua ajang kompetisi statistik Real Madrid baru satu kali menang dari tujuh laga terakhir mereka dan sudah lima kali kalah.

Serangkaian hasil negatif membuat posisi dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga semakin mengkhawatirkan. Saat ini Madrid berada di posisi ke-9 dengan hanya meraih 14 poin saja sampai laga Jornada 10 ini. Pada akhirnya para petinggi klub Madrid mengambil sikap dengan memecat pelatih Madrid saat ini yaitu Julen Lopetegui.

“Rapat dewan direksi Real Madrid hari ini, 29 Oktober 2018 telah menyepakati pembatalan kontrak Julen Lopetegui dengan klub. Keputusan ini, diadaptasi dari tanggung jawab level tertinggi, mengincar perubahan dinamika di tim utama, ketika semua target musim ini masih bisa diraih,” pernyataan resmi Madrid.

“Klub berterima kasih kepada Julen Lopetegui dan seluruh tim tekniknya atas upaya dan kerja mereka, dan mendoakan yang terbaik dalam karier profesional mereka. Posisinya sementara akan digantikan oleh Santiago Solari, yang akan memimpin tim utama latihan pada besok Selasa,” demikian pertanyaan tersebut.

Leave a Response