contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Julian Draxler Dipastikan Bergabung Ke PSG 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julian Draxler akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain. Dari pihak Wolfsburg juga sudah mengkonfirmasi terkait transfer Draxler ke PSG.

Draxler memnag sudah lama dirumorkan akan hengkang dari Wolfsburg. Masa depan dari pemain 23 tahun itu memang dalam situasi tidak pasti dengan pihak klub Wolfsburg.

Musim panas lalu, Draxler sempat mengatakan ingin hengkang namun Wolfsburg sendiri berhasil mempertahankan dirinya.

Namun kini Wolfsburg sudah memastikan kalau Draxler akan bergabung dengan PSG, hanya menunggu hasil dari tes medis saja. Draxler sendiri juga sudah menyetujui kontrak empat tahun yang ditawarkan oleh PSG kepadanya.

“Kami sudah melewati diskusi yang intens tapi membangun dengan Paris Saint-Germain, Julian Draxler, dan manajemennya dalam beberapa hari terakhir dan kami yakin mencapai kesimpulan yang memuaskan semua pihak,” kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Olaf Rebbe, di situs resmi klub

Draxler didatangkan Wolfsburg dari Schalke pada musim 2015 lalu. Selama 1,5 musim bersama Wolfsburg, gelandang timnas Jerman itu tercatat mencetak lima gol dari 34 penampilannya bersama Wolfsburg.

“Tentu saya sedih melihat Julian pergi, karena dia adalah pesepakbola hebat. Dia memberi segalanya dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Frankfurt dan Gladbach dan sekali lagi menunjukkan betapa klub ini berarti untuknya. Saya harap kepindahannya ke Prancis akan memberinya tantangan baru,” ujar pelatih Wolfsburg, Valerien Ismael.

Wolfsburg sendiri tidak memberikan pernyataan resmi terkait nilai transfer Draxler ke PSG. Namun beberapa rumor mengklaim setidaknya PSG harus mengeluarkan dana 35 juta euro untuk bisa mendapatkan Draxler.

Related posts:

Leave a Response