contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Julian Draxler Optimis Bisa Bersaing Dengan Neymar Dan Mbappe 

julian draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Julian Draxler memperlihatkan penampilan yang sangat bagus ketika Jerman berhasil menang telak dari Norwegia. Dirinya juga mengatakan performa tersbeut bisa menjadi modal untuk bersaing di skuat utama PSG musim ini.

Draxler iktu menyumbangkan gol untuk Jerman ketika menang telak 6-0 dari Norwegia dalam laga babak lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Laga yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Selasa (5/9/2017) dinihari WIB, Keenam gol dari Jerman dicetak oleh Mesut Oezil, Leon Goretzka, Mario Gomez, Julain Draxler dan Timo Werner (dua gol).

Bagi Draxler sendiri bisa tampil bersama Jerman dalam waktu penuh sangat penting bagi dirinya. Hal tersebut membuktikan dirinya bisa tampil selama 90 menit laga berlangsung.

Dalam dua laga awal PSG, Draxler hanya diberikan kesempatan tampil selama 15 menit saja. Musim ini PSG juga sudah mendatangkan Neymar dan Mbappe yang akan membuat peran Draxler semakin berkurang. Namun pemain 23 tahun itu tetap optimis mampu bersaing untuk satu tempat di skuat utama PSG.

“Saya baru bermain dalam dua pertandingan dalam waktu yang singkat di Paris. Tapi, saya kembali ke latihan empat pekan lebih lambat dibandingkan pemain lain karena berlaga di Piala Konfederasi,” kata Draxler di RTL.

“Itu merupakan suatu hal yang dilupakan oleh media. 90 menit (melawan Norwegia) sangat-sangat penting untuk saya. Saya juga mengirim pesan ke Paris bahwa mereka tetap mempunyai keyakinan pada diri saya.”

“Saya sangat menantikan bisa bermain bersama (Neymar dan Mbappe) –tapi, jika pemain didatangkan senilai 222 juta euro atau 180 juta euro, mereka mempunyai keuntungan di atas kertas. Tapi, saya percaya diri –itulah mengapa saya tak berpikir mengenai hengkang dari Paris,” kata Draxler yang juga dilansir oleh Soccerway

Related posts:

Leave a Response