contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juninho: Hanya Satu Sosok Jenius Di El Clasico 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Legenda Brasil Juninho turut meramaikan El Clasico dengan memberikan apresiasi kepada duo sosok sentral di laga masif La Liga itu, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mantan personel Paris Saint-Germain itu tak pernah membantah kapabilitas keduanya, namun bagi sang legenda, hanya ada satu sosok yang jenius.

“Cristiano Ronaldo bak mesin yang tak terhenti setiap musim. Dia lebih modern, lebih cepat dan kuat. Dia memiliki ambisi untuk melampaui semua limit. Dia adalah pemain yang ingin selalu menang dan mewujudkannya,” buka Juninho kepada RMC .

“Tapi bagi saya, Lionel Messi, sungguh amat jenius. Apakah seorang jenius bisa mengalahkan sang mesin? Kami tidak tahu. Cristiano Ronaldo sedang dalam periode terbaik dan Real Madrid selalu membuat saya terkesan, tapi ini adalah laga derby.”

“Ini pertandingan yang selalu nikmat untuk ditonton,” tandasnya.

Related posts: