contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jupp Heynckes Dirumorkan Kembali Melatih Bayern Munchen 

Jupp Heynckes

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich dipastikan akan segera menunjuk pelatih baru pengganti dari Carlo Ancelotti. Ada rumor beredar kalau Jupp Heynckes mantan pelatih Bayern akan kembali lagi melatih Die Roten.

Ancelotti yang dipecat oleh Bayern pada pekan lalu dan masih mencari pengganti yang tepat. Sejauh ini ada dua kandidat kuat yaitu Julian Nagelsman pelatih dari Hoffenheim atau Thomas Tuchel mantan pelatih dari Borussia Dortmund dan bahkan muncul juga nama Luis Enrique mantan pelatih dari Barcelona.

Namun terakhir ini ada kabar dari beberapa media besar seperti Sky Sports dan BBC mengatakan kalau Bayern juga mulai mempertimbangkan pelatih baru Bayern untuk sementara ini yaitu Jupp Heynckes.

Heynckes juga bukan orang asing untuk Bayern karena dirinya sempat melatih Bayern selama tiga periode lamanya.

Pertama kali Heynckess melatih Bayern di musim 1987-1991 kemudian menjadi caretaker dari Juergen Klinssman di musim 2009 dan terakhir melatih Bayern di musim 2011 sampai 2013.

Setidaknya selama melatih Bayern ada delapan trofi yang dipersembahkan oleh Heynckess. Prestasi paling gemilang yaitu mempersembahk treble winner untuk Bayern Munchen dengan trofi Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal.

Setelah membawa Bayern meraih treble winners, Heynckes memutuskan untuk pensiun dari pekerjaan melatih dan posisi digantikan oleh Pep Guardiola.

Dengan prestasi Heynckes yang sangat gemilang itu bukan tidak mungkin pelatih yang sempat juga menangani Real Madrid, Benfica, dan Athletic Bilbao itu akan kembali lagi menangani klub lamanya Bayern Munchen.

Related posts:

Leave a Response