contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Jurgen Klopp Pilihan Tepat Untuk Pelatih Bayern Selanjutnya 

jurgen klopp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich saat ini masih mencari pelatih pengganti Carlo Ancelotti yang sudah dipecat mereka. Bayern disarankan untuk mencoba membujukj Jurgen Klopp menjadi pelatih baru di musim depan nanti. Alasannya karena KLopp lah yang dinilai paling pantas untuk menangani Bayern Munchen saat ini.

Ancelotti diberhentikan oleh Bayern Munchen menyusul serangkaian hasil buruk di awal musim ini. Dan yang terakhir ketika Bayern dikalahkan oleh PSG dengan skor 0-3 di ajang Liga Champions.

Pemecatatan Ancelotti oleh pihak Bayern memang mengundang banyak kritikan karena musim baru ini baru dimulai sehingga Ancelotti masih pantas diberikan waktu untuk membenahi masalah performa Bayern. Sayangnya karena adanya perselisihan antara para pemain Dengan Ancelotti membuat keputusan pemecatannya sudah tidak bisa dihindari lagi.

Bayern saat ini masih dicarataker oleh Willug Sagnol yang sebelumnya merupakan asisten dari Ancelotti. Musim depan nanti Bayern baru akan mencari pelatih utama yang baru dan kemungkinan besar akan sangat sulit menemukan yang tepat.

Sebelumnya sudah ada beberapa nama kandidat yang mencuat seperti Julien Nagelsmann dan Thomas Tuchel yang kualitas kedua pelatih ini di Bundesliga sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun Bayern sedikit diberikan masukkan untuk bisa membawa pulang kembali Klopp ke Liga Jerman.

Klopp yang saat ini menangani Liverpool dinilai merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pelatih Bayern. Terlebih lagi Klopp lah satu-satunya manajer dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir ini mampu mengalahkan dominasi Bayern di ajang Bundesliga sebanyak dua kali bersama Borussia Dortmund.

“Dia pribadi sekaligus manajer top dan akan membuat hubungan serumit apapun menjadi sesuatu yang luar biasa,” ujar eks pemain Dortmund, Christoph Metzelder, kepada Sky Sport Deutschland.

“Julian Nagelsmann itu pelatih luar biasa tapi Bayern Munich tentunya berbeda jauh dengan Hoffenheim. Menurut saya, Juergen Klopp paling tepat,” sambung Metzelder.

Related posts:

Leave a Response