contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juve Bidik Mandzukic Kalau Tevez Pergi 

Atletico-Madrids-Mario-Mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kini sudah menyiapkan rencana apabila mereka kehilangan Carlos Tevez di musim ini. Bianconeri akan berupaya untuk mendatangkan Mario Mandzukic yang kini masih status sebagai pemain penyerang Atletico Madrid. Tevez yang kini gencar dirumorkan akan hengkang dari Juve di musim panas ini. Dia disebutkan akan kembali ke klub lamanya Boca Juniors ataupun menuju Spanyol untuk bergabung dengan Atletico.

Juve kini menunggu keputusan Tevez, apakah akan bertahan di Turin atau pergi. Mereka pun sudah siap jika Tevez memilih untuk berganti klub.

“Jika Tevez akan pergi, kami telah mengidentifikasi pemain yang akan menggantikannya dan dia adalah Mandzukic,” kata CEO Juventus, Giuseppe Marotta, seperti dikutip Tuttosport.

“Kami semua sepakat dengan dampak positifnya. Carlos punya keinginan untuk kembali ke Amerika Selatan, ke rumahnya di Argentina untuk mengakhiri kariernya yang gemilang,” lanjut Marotta.

“Kami sedang menunggu jawaban dan kami berharap bisa mendapatkannya dalam dua atau tiga hari ke depan,” ujarnya.

Tevez, 31 tahun, direkrut Juve dari Manchester City pada 2013 lalu. Dalam dua musim, dia mencetak 50 gol untuk La Vecchia Signora.

“Jika dia punya keinginan dan motivasi untuk lanjut, kami akan senang. Kalau tidak, kami akan menerima keinginannya untuk kembali ke Argentina. Akan jadi kontraproduktif kalau kami menunjukkan sikap yang lain,” kata Marotta.

“Saya yakin jika Tevez pergi dia akan menuju Boca,” tuturnya.