contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juve dan Inter Tawar Striker Madrid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Alvaro Morata bersama Real Madrid hingga kini masih belum pasti. Meski, sang pelatih Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan menjual striker mudanya tersebut.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menulis, duo tim asal Italia, Juventus dan Internazional serius ingin merapatkan Morata ke Italia. Bahkan, keduanya disebut-sebut siap membayar mahar sebesar 13 juta euro pada Los Blancos.

Andai Juve berhasil mendapatkan Morata, Bianconeri kemungkinan akan melepas Fabio Quagliarella ke Lazio. Sementara untuk Inter Milan, isu Morata akan memicu transfer yang lebih besar yakni kepergian Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia.

Morata sendiri dikabarkan siap untuk berkarir di Italia demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyal. Madrid juga akan rela melepas Morata jika bisa memasukkan klausul buyout untuk musim depan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net