contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juve Kini Sudah Mendapatkan Dybala Dan Khedira, Berharap Fans Tidak Berharap Lebih Lagi 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang sejauh ini di bursa musim panas musim ini sudah berhasil mendapatkan Paulo Dybala dan Sami Khedira. Namun Bianconeri mengingatkan kepada seluruh supporter Juve untuk tidak berharap lebih dengan pemain-pemain besar yang akan didatangkan lagi.

Juve yang bergerak cepat di bursa transfer musim panas cukup berhasil dan mengesankan. Juve mendatangkan Dybala ke Juventus Staidum dengan nilai transfer sebesar 32 juga euro sedangkan Khedira direkrut Juve dengan free transfer.

Dua Pemain bertalenta besar ini sudah didapatkan Juventus sementara bursa transfer musim panas ini resmi dibuka pada 1 Juli nanti. Karena itu para penggemar Juve masih berharap akan ada pembeli Juventus untuk pemain-pemain besar lainnya di musim panas yang nantinya akan berjalan.

Giuseppe Marotta selaku Direktur Umum Juve mengingatkan kembali untuk para supporter untuk tidak berharap terlalu berlebihan. Marotta menegaskan kembali komposisi pemain yang kini dipunyai tim sudah cukup berisi dengan pemain-pemain yang berkualitas tinggi.

“Kami sudah merekrut Dybala dan Khedira. Saya akan mengatakan ini kepada para penggemar Juventus: jangan harapkan nama-nama besar,” katanya dikutip Football Italia.

“Juventus sudah punya nama-nama besar. Kami adalah juara Italia untuk empat tahun beruntun dan kami mencapai final Liga Champions. Kami akan bertahan dengan para pemain kami yang sudah menentukan,” imbuhnya.