contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juve Menang Tipis 3-2 Atas Fiorentina 

juventus-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Italia terbaru antara Juventus vs Fiorentina berakhir dengan skor 3-2 di Juventus Stadium, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB. Sayangnya kemenangan ini masih belum membuat Juve menjadi juara karena di laga lain Lazio juga berhasil meraih kemenangan atas Parma.

Meski bermain di kandang sendiri, Juve dihantui hasil buruk melawan Fiorentina ketika mereka kalah 1-2 di Coppa Italia bulan lalu. Dan ketakutan itu menjadi kenyataan ketika Fiorentina sukses unggul dahulu di menit 33 melalui penalti Gonzalo Rodriguez setelah ada sebuah pelanggaran dari Pirlo.

Tapi tiga menit kemudian Juve langsung membalas gol tersebut. Adalah Fernando Llorente yang sukses menyamakan kedudukan dan kali ini Pirlo membayar kesalahannya dengan mengirim umpan manis pada Llorente.

Di akhir babak pertama, Juve malah berhasil membalikkan skor. Kali ini giliran Carlos Tevez yang membuat gawang Neto jebol setelah menerima umpan dari Evra.

Memasuki babak kedua Fiorentina sebenarnya mendapatkan hadiah penalti lagi setelah ada pelanggaran dari Chiellini. Sayangnya, Rodriguez gagal mengubahnya menjadi gol setelah tembakannya menyamping dari gawang.

Kondisi itu langsung dimanfaatkan Juve untuk menekan Fiorentina lagi. Dan hasilnya pun tercipta di menit 70 ketika sekali lagi Carlos Tevez mengemas gol yang cukup bagus ke gawang Neto.

Fiorentina sendiri pada akhirnya hanya bisa memperkecil skor saja. Gol kedua mereka tercipta di menit 90 lewat eksekusi tendangan bebas dari Josip Ilicic.