contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Akan Datangkan Gelandang Berkualitas Musim Depan 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus hanya akan mendatangkan satu pemain saja di bursa transfer musim dingin Januari ini. Namun bursa transfer musim panas nanti, Juventus menginginkan satu gelandang berkualitas top dunia.

Juventus awal pekan ini resmi mendapatkan Tomas Ricon dari Genoa dengan nilai transfer 8 juta euro. Sebelumnya Juventus sempat dikaitkan dengan Axel Witsel namun sang pemain pada akhirnya lebih memilih bergabung dengan klub dari Liga Super China.

Giuseppe Morata Manajer Umum dari Juventus mengatakan kalau pihak Juventus sudah cukup puas dengan mater pemain saat ini. Hanya Rincon yang menjadi satu-satunya pemain baru didatangkan Juventus di bulan ini.

“Selain itu, kami hampir menuntaskan transfer (bek Atalanta Mattia) Caldara. Jadi, untuk perekrutan, kami sudah dapat dua. Kami merekrut Caldara karena dia sesuai dengan model kami. Kami punya pemain-pemain hebat di lini pertahanan, tapi mereka sedikit lebih tua dan kami harus memikirkan masa depan,” jelas Marotta.

“Kami akan mengizinkan mereka (Atalanta) meminjamnya selama enam bulan dan mungkin juga untuk musim depan karena kami dalam kondisi bagus di lini belakang. Kami juga punya (Medhi) Benatia, yang mungkin akan kami permanenkan,” tambahnya.

Kegagal mendapatkan Witsel, Juventus dipastikan akan berusaha mendatangkan setidaknya satu gelandang top pada bursa transfer musim panas nanti.

“Di lini tengah kami punya beberapa pemain muda Italia yang menarik, dan kami sedang mencari seorang pemain top di posisi itu, yang akan tersedia untuk musim depan,” kata Marotta.

Leave a Response