contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Akan Tolak Semua Tawaran Untuk Pogba Dan Dybala 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus menilai Paul Pogba dan Paulo Dybala merupakan dua pemain pilar penting mereka di skuat inti. Juventus juga sudah memutuskan tidak akan memasukan kedua nama pemain ini dalam daftar pemain yang  bisa dijual. Pogba yang dalam beberapa musim terkahir ini tampil dengan memukau bersama dengan Juventus membuat banyak klub-klub top Eropa yang sangat tertarik dengan dirinya. Gelandang timnas Prancis itu juga sempat dikabarkan menjadi incaran dari Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea.

Sementara itu, Dybala yang juga semakin bersinar sejak bergabung ke Juventus dari Palermo di musim panas lalu. Dia mampu membuktikan dirinya bisa menjadi andalan untuk lini depan dari Juventus. Striker asal Argentina itu tercatat sudah mencetak 16 gol dan membuat delapan assist dalam 34 pertandingan Juventus di semua ajang kompetisi. Belakanganya ini Dybala juga dikabarkan menarik perhatian dari Barca.

Giuseppe Marotta selaku CEO dari Juventus sudah menegaskan kalau pihak manajemen klub akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Pogba dan Dybala.

“Juventus berada dalam posisi di mana kami bisa menolak semua pendekatan untuk Paulo — dan kami telah melakukan hal tersebut,” ujar Marotta seperti dikutip Taruhan Bola.

“Dia akan makin hebat ketika dia makin berpengalaman. Namun, dia sudah menjadi seorang pemain top sekarang. Menjualnya bahkan bukanlah pilihan bagi Juventus,” tambah Marotta.

“Hal yang sama berlaku untuk Pogba. Dia adalah pemain penting untuk kami,” tuturnya.

“Kami ingin terus jadi juara di Italia dan juga memberi pengaruh di Eropa,” kata Marotta.

Juventus saat ini berhasil menguasai puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Napoli di laga akhir pekan lalu. Juventus kini masih unggul satu poin dari Napoli.

Related posts:

Leave a Response