contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Batal Mengaet Draxler 

draxler

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus sudah memutuskan untuk menghentikan pengejaran mereka terhadap gelandang dari Schalke 04, Julian Draxler. Oleh karena itu, Juventus kembali direncanakan akan mencari pemain lain lagi untuk bisa mengisi posisi trequartista. Sebelumnya Draxler memang dirumorkan akan menjadi pemain baru yang mengisi posis gelandang serang dari Juventus. Namun karena permasalahan nilai transfer Draxler yang mencapai 30 juta eur membuat proses negosiasi mengalamin hambatan.

Sudah berkali-kali Schalke menolak penawaran dari Juventus sampai akhirnya mereka bersikap lunak dan memberikan Juventus waktu untuk mencari opsi lain mengenai proses transfer Draxler.

Schalke juga dikabarkan bersedia dengan skema pembayaran yang ditawarkan oleh Juventus, yang rencananya akan melakukan pembayaran secara tunai 20 juta euro dan kemudian akan bertambah 10 juta euro lagi tergantung dari performa si pemain. Walaupun begitu, Schalke tetap saja memberi waktu untuk Juve memberikan penawaran terbaru mereka.

Juventus sendiri sangat merasa keberatan dengan pembayaran 30 juta euro secara langsung karena mereka menilai Draxler itu rentan mengalami cedera. Oleh karena itulah Juventus memilih memasukkan klausul performa sebagai bonus dalam penawaran kepada Schalke.

Namun sayangnya kabar terbaru malah Juventus memilih mundur dari perburuan Draxler dan sekarang mengalihkan incaran ke pamain lainnya. Kabarnya juara Serie A musim ini itu sedang mendekati Henrikh Mkhitaryan, pemain dari Borussia Dortmund.

“Kami sepertinya akan membatalkan pembelian Draxler karena berbagai alasan, tapi kami tetap mencari seorang trequartista. Kami ingin pemain top dan itu tidak mudah ditemukan,” ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti dikutip Soccernet.

“Henrikh Mkhitaryan? Saya tidak tahu apakah Dortmund mau menjualnya. Guendogan juga jadi target kami, tapi saya pikir itu tidak memungkinkan,” sambungnya.

“Juan Cuadrado? Mungkin dia bisa dibeli. Kami ingin mencari pemain dengan karateristik berbeda, tapi kami masih punya 10 hari lagi untuk mengisi kekosongan di lapangan tengah. So, kita tunggu saja.”

“Kami masih punya 10 hari lagi untuk mendapatkan pemain lain, seperti halnya Alex Sandro,” tutupnya.

Related posts: