contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Belum Waktunya Mengendurkan Kekuatan 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang berhasil melaju dengan bagus di paruh musim kedua ini masih berada di posisi paling depan dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Walaupun demikian Juventus diingatkan untuk tida menurunkan kekuatan mereka di sisa laga musim ini.

Juventus yang berhasil bangkit dari performa buruk mereka ketika di awal musim ini dengan mencatatkan 19 kemenangan dari 20 laga terakhir mereka di Serie A. Rentetan kemenangan tersebut membuat Juventus berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 70 poin dari 30 pekan laga.

Pesaing terdekat Juventus kini hanya Napoli dimana menempel ketat di poisisi runner-up dengan raihan poin hanya selisih tiga poin dari Juventus.

Hernanes gelandang tengah dari Juventus menilai kalau pertarungan untuk mempererbutkan gelar Scudetto di musim ini masih akan berjalan dengan ketat. Walaupun Juventus mampu memperlihatkan laju yang impresif namun mereka tetap diharapkan bisa tampil dengan habis-habisan sampai akhir musim ini.

“Kami sedang melewati periode bagus, kami sudah menemukan laju kami dan mentalitas yang tepat setelah start yang tidak menggembirakan,” ujar Hernanes kepada JTV seperti dikutip dari Football Italia.

“Sekarang kami harus menunjukkan kekuatan kami, karena Anda melihat atlet hebat di sprint terakhir. Ada delapan laga lagi, plus final Coppa Italia, jadi kami masih harus ngotot untuk finis di depan semuanya.”

“Saya pikir perebutan scudetto akan seimbang sampai akhir, karena tim-tim yang mengejar kami juga tampil bagus, dan final Coppa Italia hanya satu laga di mana segalanya bisa terjadi.”

“Meski begitu, kami ingin mengakhiri musim dengan gaya, dan kami akan mendekati pertarungan ini dengan segala kekuatan kami,” katanya.

Leave a Response