contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Berhasil Bungkam Chievo 4-0 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali meraih hasil positif dalam laga tandang ke markas dari Chievo Verona. Juventus yang berhasil mengalahkan Chievo dengan skor telak 4-0 tanpa balas dan untuk sementara berhasil naik ke puncak klasemen Serie A. Laga yang berlangsung di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Juventus sudah mampu unggul dari Chievo dengan cepat. Di menit ke-6 ALvaro Morata sudah mencetak gol pertama untuk Juventus.

Lima menit sebelum babak pertama selesai, Morata kembali menambah keunggulan dari Juventus menjadi 2-0. Pada paruh babak kedua, Juventus yang kembali berhasil menambah keunggulan gol lagi lewat kaki Alex Sandro dan Paul Pogba.

Agenbola mencatatkan kalau Juventus bermain lebih dominan di laga ini. Juventus juga mencatatkan melepaskan 29 tendangan dimana enam diantaranya berhasil on target. Mereka juga berhasil mampu membuat ball possesion lebih banyak dengan 65 persen.

Dengan tambahan tiga poin ini, Juventus untuk sementara berhasil naik ke posisi puncak klasemen Serie A dengan raihan 48 poin dan masih unggul satu poin dari Napoli yang berhasil tergeser namun baru akan berlaga beberapa saat lagi.

Sementara itu Chievo yang tetap berada di peringkat 10 klasemen dengan raihan 27 poin sampai giornata 22 ini.

Susunan Pemain

Chievo: Bizzarri; Cacciatore, Dainelli, Sardo, Frey; Rigoni, Radovanovic (Pinzi 63), Castro; Birsa (Pellissier 66); Inglese, Mpoku (Gobbi 74)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichtsteiner (Padoin 80), Khedira (Sturaro 46), Marchisio (Hernanes 69), Pogba, Alex Sandro; Dybala, Morata

Leave a Response