contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Berhasil Bungkam Inter Milan 2-0 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus semakin kokoh di posisi puncak klasemen Serie A dengan meraih tiga poin dalam laga menjamu Inter Milan. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dinihari WIB, Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Laga yang bertajuk Derby D’Italia berjalan dengan tempo permainan yang tinggi di babak pertama namun sayangnya kedua tim masih gagal mencetak gol sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Juventus baru berhasil mencetak gol keunggulan lewat Leonardo Bonucci di menit ke 47 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan dari pemain belakang Inter MIlan. Juventus kembali berhasil menambah keunggulan mereka enam menit sebelum laga ini berakhir kali ini lewat titik penalti oleh Alvaro Morata.

Dengan raihan tiga poin penuh dari laga ini Juventus semakin mantap memimpin klasemen Serie A dengan raihan 61 poin. Pasukan Massimiliano Allegri itu masih unggul empat poin dari Napoli yang baru akan berlaga dini hari ini melawnan Fiorentina.

Untuk Inter Milan sendiri, kekalahan ini semakin membuat mereka tidak bergesera dari posisi sementara di peringkat kelima dengan raihan 48 poin. Mereka kini hanya terpaut satu poin dari AC Milan dan juga semakin jauh tertinggal dari AS Roma dengan 53 poin yang juga merupakan zona terakhir dari Liga Champions.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Rugani 35); Lichtsteiner, Khedira (Sturaro 77), Hernanes, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala (Morata 81)

Inter: Handanovic; Miranda, Murillo, Juan Jesus; D’Ambrosio, Felipe Melo, Medel (Ljajic 55), Kondogbia, Telles (Perisic 73); Icardi (Eder 85), Palacio

Related posts:

Leave a Response