contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Berhasil Comeback Dan Kalahkan Bologna 

khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang awalnya sempat tertinggal dari Bologna di laga pekan ketujuh Serie A, namun mereka berhasil bangkit dan melakukan comeback dengan mengalahkan Bologna dengan skor akhir 3-1. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Juventus wajib menang jika ingin mengembalikan posisi mereka ke persaingan papan atas Serie A. Skuat asuhan dari Massimiliano Allegri itu sudah gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir mereka di Serie A setelah hanya bermain imbang ketika melawan Frosinone dan dikalahkan Napoli di laga terakhir mereka.

Kejutan pertama di laga ini dialami Juventus karena gawang mereka sudah kebobolan duluan oleh Anthony Mounier di menit kelima. Namun sebelum laga turun minum tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Alvaro Morata.

Kemudian lewat penalti dari Dybala Juventus berhasil membalik keadaan menjadi unggul di awal babak kedua. Di menit ke-63 satu gol dari Sami Khedira memastikan Juventus meraih kemenangan dari Bologna.

Dengan raihan delapan poin. Juventus untuk sementara masih berada di posisi 12 klasemen Serie A. Sementara Bologna sendiri dengan kekalahan ini semakin membuat mereka berada di dasar klasemen dengan hanya meraih tiga poin.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Evra, Khedira (Asamoah 92), Hernanes (Lemina 67), Pogba, Cuadrado; Dybala, Morata (Zaza 76)

Bologna: Mirante; Ferrari, Oikonomou, Gastaldello (Rossettini 48), Masina; Rizzo, Diawara, Pulgar (Brighi 70); Brienza (Falco 75), Destro, Mounier

Leave a Response