contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Berhasil Mengatasi Torino 2-1 

cuadrado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Ibcbet – Juventus yang berhasil mengatasi rival satu kotanya Torino dalam laga Derby della Mole. Juventus berhasil unggul dengan skor 2-1. Gol Kemenangan dari Juventus berhasil dicetak oleh Juan Cuadrado di masa injury time. Juventus yang di laga ini bermain tanpa salah satu pemain belakang andalan mereka, Giorgio Chiellini, pada pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (1/11/2015) dinihari WIB. Chiellini yang masih harus menjalani hukuman akibat dari kartu merah. Sementara itu, Stephan Lichtsteiner, Roberto Pereyra, dan Kwadwo Asamoah masih cedera.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus. Gol Juventus di babak pertama berhasil dicetak oleh Paul Pogba di menit ke-19.

Memasuki babak kedua, Torino berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan. Tim tamu yang juga berhasil mencetak gol dari sebuah tendangan jarak jauh oleh Cesare Bovo.

Sampai waktu normla 2×90 menit laga masih bertahan skor imbang 1-1. Namun memasuki babak injury time Cuardrado berhasil mencetak gol untuk Juventus yang akhirnya berhasil meraih angka penuh.

Dengan kemenangan dan tiga poin ini, Juventus berhasil naik ke posisi sepuluh dengan raihan 15 poin dari 11 laga. Torino juga berada satu peringkat di bawah dari Juventus dengan nilai poin yang sama.

Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Evra, Barzagli, Bonucci, Padoin; Khedira (Cuadrado 11′), Marchisio, Pogba; Hernanes; Morata (Mandzukic 78′), Dybala (Alex Sandro 87′)

Torino: Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Peres, Acquah, Vives, Baselli (Benassi 65′), Molinaro (Zappacosta 61′); Maxi Lopez (Belotti 88′), Quagliarella

Related posts:

Leave a Response