contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Berjaya Karena Duo Milan Terpuruk Beberapa Musim Terakhir 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dalam lima musim terakhir mampu tampil sangat dominan di Serie A. Salah satu faktor utama Juventus bisa meraih kesuksesan yaitu karena duo klub dari Milan, Inter Milan dan AC Milan jauh dibawah performa mereka yang biasanya dalam beberapa musim terakhir ini.

Juventus yang kembali berhasil menyamai rekor mereka sendiri setelah berhasil menjadi juara dari Serie A musim ini dan merupakan gelar Scudetto kelima mereka secara beruntun. Raihan Juventus di musim ini terbilang sangat luar biasa karena di awal musim Juventus sempat terseok-seok.

Sejak ditangani oleh  Antonio Conte dan kini Massimiliano Allegri, dominasi dari Juventus di Serie A masih belum tergoyahkan oleh AS Roma, Napoli atau Fiorentina.

Namun ketiga klub itu terbilang juga bukanlah rival musiman dari Juventus karena rival sebenarnya seharusnya duo klub dari Milan yang di setiap musim selalu mampu menjadi penggangu sejak dari dulu.

Namun pretasi dari Inter dan Milan sangat jauh menurun karena mengalami masalah kesulitan finansial yang mereka alami. Sejak dari 2011 tidak ada satu gelar Scudetto pun yang datang ke kota Milan.

Bukan hanya gelar Scudetto untuk bisa finis di posisi tiga besar klasemen atau lolos ke ajang Eropa pun Inter dan Milan harus berjuang dengan susah payah.

Bahkan saat ini ada kemungkinan Inter dan Milan sahamnya akan dibeli oleh pihak konsorsium kaya dari China dan diharapkan bisa kembali membangkitkan Duo Milan ini ke papan atas kembali bersaing dengan Juventus.

“Kami memulai musim ini dengan baik tapi kami mulai menurun di Desember, di mana itu membuat kami finis empat besar,” ujar bek Inter Juan Jesus seperti dikutip Football Italia.

“Kami lebih ingin lolos ke Liga Champions, tapi lolos ke Liga Europa bukan pencapaian yang buruk,” sambungnya.

“Kami sudah memulai perjalanan ini dan saya pikir kami akan lebih baik misim depan. Inter bisa memenangi Scudetto.”

“Juve diberi kemudahan dengan tidak adanya Inter dan AC Milan; tapi seiring kembalinya klub-klub Milan ke papan atas, mereka akan memberi efek besar dalam sejarah liga ini,” tutupnya.

Leave a Response