contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Bisa Datangkan Gareth Bale Juga 

gareth bale

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah di musim panas ini berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus dikabarkan bisa saja juga ikut mendatangkan Gareth Bale dari Real madrid.

Cristiano Ronaldo berpisah dengan Real Madrid di musim panas lalu dan setelah itu praktis hanya tinggal sosok Bale dan Benzema yang menjadi dua pemain andalan Madrid di lini depan.

Sayangnya performa dari Bale masih belum bisa dibandingkan dengan Ronaldo. Sepanjang musim ini Bale baru mencatatkan enam gol dan empat assist saja.

Berbeda dengan performa dari Ronaldo bersama Juventus di musim perdananya. Bintang asal Portugal itu total sudah mencetak 10 gol dan 5 assist untuk Juventus sejauh ini.

Jonathan Barnett agen dari Bale belakangan ini mengeluarkan pernyataan yang sangat menarik dimana dirinya mengatakan ada peluang terbuka bagi Bale bisa kembali bermain bersama dengan Ronaldo. Walaupun memang pernyataan tersebut masih belum sepenuhnya benar.

“Gareth masih sangat bahagia di Real Madrid. tapi, jika kita bicara soal masa depan, tak ada yang tidak mungkin di bursa transfer,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Ronaldo adalah kehilangan yang besar bagi Real Madrid. Gareth sangat suka bermain dengan Cristiano. Tapi, saat ini dia masih senang karena bermain di klub top.”

“Memang benar sejak CR7 mendarat (di Juventus), bintang-bintang asing mulai menimbang untuk bermain di Serie A. Serta melihat itu dengan pandangan berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya,” tutur agennya itu.

Leave a Response